SPONSOR

Saturday 28 June 2008

PROMOSIKAN PRODUCT ANDA SAMPAI KE SELURUH DUNIA

Anda seorang pengusaha dan ingin menjual/memperkenalkan/mempromosikan product anda sampai ke seluruh dunia,and bisa mendaftarkan usaha anda di website b2b(business to business).
Dalam website B2B ini anda dapat menjual segala macam product anda baik itu,pakaian,elektronik,kerajinan tangan,lukisan,art,jasa.Apa saja bisa anda jual jika menurut anda barang yang akan anda perdagangkan punya nilai,bahkan anda juga bisa menjual alat sex,dan lainnya.Anda tinggal mendaftar "gratis"ke sebuah website B2B dan mengisi form pendaftaran yang tersedia,lalu anda memasukkan barang/product yang ingin anda jual beserta penjelasan atas barang tersebut dan juga harganya.
setelah product anda disetujui/approved maka product anda akan dapat dilihat oleh seluruh pembeli yang ada diseluruh dunia,dan jika mereka tertarik dengan product yang anda tawarkan pembeli akan langsung menghubungi anda melalui email.
berikut ini saya berikan website B2B yang sudah terkenal di seluruh dunia.
1.www.alibaba.com
2.www.ec21.com
3.www.ecplaza.com
4.www.ecvv.com
5.www.ttnet.net

Selain website B2B di atas masih banyak lagi website B2B yang lain,saya mengkatagorikan lima website di atas sebagai website yang paling banyak pembeli dan penjual nya (buyer & supplier)

1 comment:

Unknown said...

This is a helpful resource. Thanks for sharing with us. All the best.

information technology,gadgets,world, local news,health,etc,politics