SPONSOR

Friday 18 July 2008

PREPAID PAYONEER CARD



Sudah hampir sebulan lebih saya memesan payoneer prepaid master card,dan akhirnya hari ini datang juga.Saya memesan dengan mengiukuti program review (www.reviewme.com),karena jika saya memesan langsung dari website www.payoneer.com tidak ada pilihan layanan antar untuk indonesia.
Jadi jika ada yang berminat ingin memesan payoneer prepaid master card ini bisa bergabung dulu di www.reviewme.com dan juga adultfrienfinder.
kembali ke payoneer prepaid card,kartu ini saya pesan karena selain untuk pembayaran di www.reviewme.com juga bisa untuk verifikasi paypal.Saya juga belum coba apakah bisa apa tidak,tapi sudah ada yang coba dan menyatakan bahwa kartu payoneer dapat untuk verifikasi paypal (ingat hanya verifikasi agar verified,bukan untuk withdraw).
Dan kartu ini bisa kita tarik uang dengan menggunakan mesin atm di indonesia yang berlogo master card (untuk sementara sudah saya coba hanya bisa bca dan permata)
Dan juga menurut yang saya baca bisa juga dipakai untuk belanja online,jadi selain fungsi sebagai debit juga bisa fungsi sebagai kartu kredit.Tapi ingat kartu payoneer nya harus ada isinya dulu baru dipakai untuk belanja online.

4 comments:

Anonymous said...

Waaah, saya juga dah dapat kartu itu. Cuma bingung ngisi uangnya gimana.

Anonymous said...

Sama seperti kartu saya. Warnanya putih biru.

hapuz_inside said...

@ORICA :
Kalo untuk mengisi kartunya sih bisa dari kartu kredit,atau kalo kita mengikuti reviewme.com uang hasil review kita bisa di withdraw ke kartu payoneer yang kita punya.
Kalo mau ingisi dengan bank transfer tidak bisa,saya duah coba chat dengan cs nya dan mereka katakan belum bisa.

Dimas said...

Ngisi kartu payoneer bisa di transfer dari credit card, western union ato dari bank-bank lokal indonesia seperti BCA, Mandiri, Niaga dll.

information technology,gadgets,world, local news,health,etc,politics