SPONSOR

Tuesday 6 January 2009

ANJINGKU MALANG






Gak tau siapa yang setega ini sampai mencongkel mata anjing saya.Pada tanggal 3-12-2009 pagi hari kira kira pukul 8.00 lari masuk kerumah dengan berlumuran darah...
begitu saya lihat alangkah terkejutnya saya kalo mendapatkan anjing saya matanya sudah keluar satu..dan masih ngegantung di dekat matanya..
saya dekati dan periksa tidak ada bekas luka berantam atau tertabrak mobil/motor..singkat cerita saya langsung membawa ke dokter hewan dan dokter terpaksa membuang matanya yang sudah keluar tersebut..
saya pun bertanya ke pada dokter apakah ada luka lain..dokter bilang tidak ada..dan dokter sendiri seperti mengatakan bahwa seperti dengan sengaja seseorang mencongkel keluar mata angjing saya.
siapa yang tidak kaget mendengar hal seperti itu..sudah pasti perbuatan manusia yang tidak punya rasa berprikehewanan....
jika seorang manusia sudah berani mencongkel keluar mata seekor angjing..berarti manusia tersebut ada kelainan jiwa dan bisa saja membunuh sesama manusia..
dokter sendiri mengatakan: inilah indonesia tidak ada hukuman kepada orang yang menganiyaya binatang khususnya anjing.Tidak seperti di luar negeri sudah ada hukuman dan undang undang untuk melarang hewan di siksa.
sampai sekarang nih anjing saya tidak mau menggonggong lagi..dan kalo di dekatin selalu mundur dan ketakutan.

1 comment:

Unknown said...

ya ampun.....tega banget hiks hiks hiks.....sampe pendiam gitu si mimi....temenin mimi terus yah bang.....supaya mimi kembali periang dan percaya diri lagi...

information technology,gadgets,world, local news,health,etc,politics