SPONSOR

Tuesday 8 July 2008

FUCK "HARGA TIKET PESAWAT"

FUCK "tiket pesawat terbang".Hari ini saya membeli tiket pesawat terbang untuk pulang dari jakarta ke medan besok (09-07-08),booking online sana sini (lion air,sriwijaya,batavia)untuk melihat tiket yang murah....tapi yang dapat malah tiket semua sudah habis.Dan saya coba untuk mencari melalui beberapa travel yang tersedia,ada sebagian travel yang mengatakan sudah habis ada juga yang bilang masih ada tapi tinggal satu seat,dan begitu saya bertanya harganya berapa....eng..ing..eng 1,8 juta untuk tiket mandala..gila gak,saya tanya gak ada yang lebih murah jawabnya gak ada,tapi yang mahal ada (garuda-bisnis 2,8 juta).
Setelah mencari di beberapa travel dapatlah tiket untuk lion air dengan harga 1,6 juta (itu sudah yang paling murah dari seluruh travel yang saya datangi).Wina x,press nama travel nya Jl.Matraman No.16,jakarta pusat(www.winaxpress.com) dan mau gak mau dan dengan sangat berat hati terpaksa di beli tuh tiket.
Dan yang paling heranya kenapa di beberapa travel ada yang bilang tiket sudah habis,dan juga di seluruh travel yang saya datangi memberikan harga yang berbeda beda.
Dan paling aneh nya saya dapat informasi dari teman sudah sejak 2 minggu yang lalu tiket naik seratus persen karena naiknya aktifitas penerbangan menjelang libur sekolah.
Saya searching di google banyak juga yang tidak senang karena kenaikkan tiket tersebut,bahkan anggota dpr sumut juga menolak agar tiket pesawat tidak dinaikkan.
Saya membacanya hanya bisa ketawa,yah yang komplain hanya dpr aja tapi tuh orang nomor satu di indonesia kok tenang aja yah.
Menurut saya tiket di indonesia itu sudah seharusnya murah,karena di lihat dari segi fasilitas dan lainnya belum cocok untuk tiket dengan harga mahal.Contoh nya saja masih banyak pesawat indonesia yang sudah lama..lama..lama..lama..sekali,bukan hanya model lama tapi juga tuh pesawat sudah dipakai lebih dari yang seharusnya.
Tapi mau gimana lagi beginilah indonesia..kalo boleh di katakan "welcome to indonesia zone"
Mungkin kalo diperbolehkan untuk berubah warga negara dengan instant banyak kali yah yang milih pindah warga negara..hahhaha.......

No comments:

information technology,gadgets,world, local news,health,etc,politics