SPONSOR

Sunday 13 July 2008

PDA MURAH



Ingin membeli pda murah dengan kualitas bagus dan juga bisa di pakai buat browsing internet,ini saya rekomendasikan audiovox 6600 (cdma),saya membeli dari ns sellular di jakarta (ITC Roxy Mas Lt. Dasar No.99 Jalan KH. Hasyim Ashari Jakarta Pusat 10150) anda bisa pesan dan bisa dikirim ke seluruh indonesia.
Saya beli dengan harga Rp.1,800.000 (tanpa wifi),apabila dengan wifi maka harganya Rp.2.100.000.Wifi di ponsel audiovox ini tidak built in jadi hanya ditambahkan slot wifi di tempat bagian dimana biasanya kita memasukkan memory card.
dan satu hp ini sudah ruim card (bisa masuk kartu),dan hp ini adalah pda cdma bukan gsm.
Soal kualitas dan performa saya rasa lumayan bagus sesuai dengan harganya,warna memang tidak terlalu bagus tapi cukup bagus dengan ukuran layar yang sangat besar.
Pada waktu pembelian diberikan komplit kotak,charger,charger dudukan,buku panduan,cd,stylus,sarung original.
Memang hp ini tidak baru tapi kondisi 99% mulus dan tidak rekondisi,saya sudah mencobanya 2 minggu sampai sekarang tidak ada masalah.
untuk keluaran suara tidak terlalu bagus,tapi cukup jelas jika untuk mendengarkan lagu.
kualitas baterai juga bagus,tahan lama dan tidak boros.
Jika memang ingin membeli pda dengan harga murah tapi kualitas bagus saya merekomendasikan audiovox 6600 ini,selain murah juga dalam bentuk desain sangat bagus untuk di pakai pamer ke teman teman.

No comments:

information technology,gadgets,world, local news,health,etc,politics